Friday, August 28, 2009

Medical Check Up


Mau ga mau musti medical Check up deh di temenin sama suami.
udah di tunda-tunda dari dulu. dan akhirnya baru kesampaian hari ini.
Dan dari malam sebelumnya gue udah worry duluan.
cemas cemas cemas...

Secara gue tau kondisi badan gue.
dan selain itu yang paling gue takutin itu suntik.
Paket yang gue ambil itu ada check darahnya.
otomatis yah musti di ambil lah darahnya setabung.

Bener-bener2 dah...
buat org lain mungkin itu biasa.
Tapi buat gue itu luar biasa.

Gue kan takut banget ama suntik n darah.
phopia...
ga tau juga phobia dari mana...

Ada 1 cerita ttg ketakutan gue ama darah.
Dulu masih di Pekanbaru. nenek gue sempet masuk RS karena serangan stroke.
yeah pastinya kalang kabut ngantarin ke RS.
nenek gue ceritanya jatuh dari kursi (duduknya ga bener, kursinya dimana.. dia duduknya dimana...)
setelah di RS, susternya mo infusin..
Karena yg lain lagi sibuk telp2 buat ngabarin ke sodara.
jadi gue yang jagain nenek gue...
trus tuh suster suntikin nenek gue bbrp kali karena ga nemu nadinya.
gue langsung mual... pas darahnya keluar gue udah oyong..
segera gue cari pegangan.. abis itu ga tau gimana gue udah pingsan dahhh
dan sadar2nya gue udah di ranjang sebelah nenek gue.
ampe nenek gue tanya ke gue " are u alright?"
dohhhh.... kejadian yg rada lucu sih buat gue...
bukannya gue yang jagain nenek gue krn store..
tapi dia yang cemasin gue krn pingsan liat suntik n darah nya....

0 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates