Monday, August 10, 2009

Cerita Moggie di Tengah Malam

Harusnya ini post di biki tadi pagi jam 4AM.
tapi udah terlalu ngantuk so yah udah lah di post skrg aja.

Gara2 nguber kerjaan musti selesai hari ini semalem jadi ga bobo deh
jam 5AM baru bobo.

di antara sesibukan itu gue sempetin buat gangguin Moggie
hihihi

Photo 1: Gue pakein sepatu, sebenarya bukan sepatu sih, cuma dari kain yang gue bungkus dan g iket pake karet.. alasaya knp? abis dia baru di mandiin, kl dia mo ke balkon kan kotor... so biar kakinya ga kotor kl masuk ke dalam apartemen yeah gue mengusulkan itu coba pakein sepatu versi gue deh
hihihi... tapi dia berhasil tuh pipis pake sepatu itu :P

Photo 2: Moggie kecapean nungguin Mommynya bobo... dia bobo duluan di dpn pintu kamar. tewas dengan gaya terkapar gitu....

Photo 3: udah kebangun gara2 gue tarik lakban (dia bangu dengan kaget terloncat gitu), abis itu berusaha bobo lagi. Tapi karena dia sadar kamera, jadinya ga ada salahnya dia pose dulu :)

ok dehhhh sekian, g musti buru2 mandi n ke stand, bobo 4 jam doank nih :( cukup deh buat charge energy gue.

0 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates