Monday, August 24, 2009

My Baptist Day

EUGENIA SELVIA
23 August 2009
Regina Caeli, Pantai Indah Kapuk


Hari yang di tunggu-tunggu selama ini.
Dari dulu gue sudah ngaku katolik tapi ga di baptis-baptis.
Mungkin memang mendapat pangilannya kira2 tahun lalu.
jadi memutuskan untuk serius belajar agama katolik.
Padahal dari jaman di pekan baru udah pengen belajar tp kayaknya memang Dia telah merencanakan semua ini hingga saat ini.

mungkin kalo di pikir-pikir lagi coba kalau dari dulu pia sudah di babtis, mungkin jodoh pia sudah lain lagi ya?

memang semua ini sudah Dia rencanakan dengan rapi.

Dari lebaran tahun lalu, gue mulai kelas katekumen ini.
Setiap hari Rabu jam 18.30 sore, di Regina Caeli Church, PIK.
Banyak orang yang bolak balik keluar masuk kelas ini, hingga akhirnya sisa lah 12 orang yang terpilih.

sejujurnya hari ini gue exciting plus nervous.
Gimana engga, di mulai hari ini gue harus berubah.
Paling ga hidup gue lebih ada pegangan di banding dulu.
Dan gue dapat mengikuti Misa pertama gue.
Selama ini ekaristi, gue cuma dapat pemberkatan doank.
dan di hari ini gue dapat mencicipi Tubuh & Darah Yesus Kristus.
I'm so blessed!

Inilah gereja tempat gue di babtis, Indah banget bukan?
gue suka banget gedungnya.. minimalis modern, tenang & damai


Dan ini lah Wali Babtis gue, ie ie Lilian.
Dia temennya dari nyokap gue sebenarnya.
Beliau yang sibuk ngebantuin surat-surat babtis gue.
Thanks a lot for your help.


Gue lagi doa pas misa selesai.
berharap gue di kasih kekuatan untuk menjalani kehidupan rumah tangga gue.
Semoga gue bisa mendukung, membimbing ke arah yang benar, dan manjadi istri yang lebih baik.
Selain itu juga berharap iman gue bisa lebih kuat, jauh dari godaan setan yang suka bikin gue ngoceh2 dan marah2 terus.
Ini lah photo bareng Romo dan ke 12 orang yang di babtis barengan sama gue
Dari Kiri ke kanan
Atas: Leonardo, Arron, Darius, Romo Felix, Daniel, Hartanti, Bong Anton
Bawah: Sherley, Ratiyem, Anita, Kartika, Ibu Fenny, Selvia
Least but not last. this is my family
My husband, Pia, ie ie Lilian, Mom, and Effendy susuk

Thanks for today, thanks for choosing me, thanks for all...

2 comments:

Miss Lia said...

hallo :)
congrats yah udah dibabtis
happy for you, GBU always

miss lia

Anna Elissa said...

Halo Kak Pia... yang empunya BukuUnik yah?? Wah omong2, kita sama2 Katolik nih kak. hehehe. Selamat yah udah jadi Katolik resmi. ^^

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates