Wednesday, September 2, 2009

Gempa di Jakarta

My God...
Seumur-umur ga pernah sepanik ini.
Gempa 7.3 SR pusat di Tasik Malaya.
memberikan dampak di seluruh pulau Jawa.

Saat gempa itu terjadi, gue dan hubby kebetulan ada di apartemen.
Dan apartemen kami berada d lantai 32.
Buat temen-temen yang merasakan gempa di lt 2 ataupun lantai 20, ga akan ngebayangin gimana parahnya di lantai 32.

Terdengar suara retakan yang keras. Di dalam hati udah ga yakin kl masih bisa selamat.
Dengan goncangan yang dasyat, ngebuat gue panic n teriak di lorong apartemen. Hubby masih inget kunci pintu. Gue sandal aja uda ga inget. dengan telanjang kaki lari dengan secepat yang gue bisa turun dari tangga darurat. Ga peduli kaki lecet karena tangganya hanya semen saja, ga ada marmernya.


Semua orang lari keluar dari apartemen menuju tempat yang aman.
Banyak orang2 yang keluar hanya mengunakan daster, Piyama, ataupun hanya sehelai boxer.
Rada lucu memang ngeliatnya.
tapi pastilah di saat panic, semua orang pasti hanya memikirnya bagaimana untuk tetap hidup saja.

Hanya ingin menyampaikan Thanks God..
Kami semua masih baik2 aja...

I never shock like this before.

4 comments:

ToM kuU said...

ga dimana2 semua panik yah buu... ^^
tapi kebayang deh gempa di tempat tinggi kaya gitu yah...

syukur deh buu ga da korban jiwa ^^

Pia said...

wew... kok ibu sih...
masih muda euyyyy
hahaha

audrey ruby said...

hahaha. cici masih sempet aja ngambil foto. apartmentnya di mana ci? :3

Pia said...

yea krn satu2 nya yang gue bawa lari itu cuma HP doank..

setelah udah agak lega napasnya... baru bisa inget foto2in..

kepikiran langsung mo masukin ke blog hehehe

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates