Friday, February 17, 2012

Like A Ballon

Ga terasa waktu sudah berlalu... Time really flying fast.
1,5 bulan lagi Baby Ocean akan lahir...
Ada rasa Takut, ada rasa deg2 dan ada rasa penasaran ingin ketemu.

Sudah 32 minggu sekarang..
Baby Ocean semakin aktif di dalam sana..
Kadang gerakannya lucu, tapi kadang nyakitin juga.. T_T
Setiap gerakannya yang yang membuat gw sakit, langsung aja deh lihat wallpaper di bb yang terdisplay foto 4D muka Ocean.. langsung deh luluhh...
maybe thats what people called Mother's Love

Dengan perut yang sudah kencang sekali ini, membuat semua gerakan gw jadi lamban banget..
Tapi tetap sampai saat ini gw masih kerja produksi BukuUnik.
Karena selain persiapan menunggu kelahiran Baby Ocean, gw jg kudu siapin persiapan untuk Inacraft, yang selisih 1 bulan dengan kelahirannya.
Double Panic nya...

And I Know "Aku Pasti Bisa" :D


0 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates