Saturday, March 10, 2012

One of my Pregnancy Journal

Sudah 35 minggu nih..
2 more weeks, Quinton sudah mateng di dalam sana :D

Sebenarnya kemarin baru dapat hasil cek darah dari Lab,
dan yang gw dapatin itu hanya bad news..
HSV 2 IgM gw masih positif..
Itu artinya ga bisa lahiran secara normal, musti caesar...

Yea bener awal2 kehamilan gw emang ga berani lahir normal karena takut sakit..
But setelah mengikuti Pregnancy Class dan Prenatal Yoga (senam hamil)
Gw sudah mengumpulkan segala nekat dan niat untuk lahir normal...
Gw berpikir apa alasan gw untuk ga lahir secara normal??
thats the best choice for Baby Quinton.. dia bisa labih sehat dan kuat dalam pernapasannya..
Kalau bisa normal kenapa gw musti caesar?
Di tambah lagi setelah di kasih nonton video caesar, yang seperti ngebelek perut babi begitu.
semakin ilfil deh... :(
Dan Caesar ga bisa first bonding dengan baby... yang pertama melihat babynya katanya harusnya daddynya... Rasanya dunia ini ga adil sekali...

So setelah mendapat hasil dari Lab ini, gw luar biasa kecewa n sedih..
COba saja gw lakukan cek darahnya lebih awal..
Mulai menyalahkan Dr. dachrial yang orangnya lebih cuek...
Padahal di awal kehamilan sudah di berikan laporan nya.
Tapi dia take it easy begitu..

But I try to positif thinking...
Semuanya pasti ada alasan dan sudah di Atur harusnya...

Nanti sore akan konsultasi lagi ke dokter.. lihat gimana pendapatnya..
Kalau memang ternyata harus caesar, I will choose 27 March 2012
Ga pake lihat hari bagus egala, ga ada alasan khusus selain biar tanggalnya sama dengan bday mommy nya..

I really Cant wait for Quinton...
Extremely Love Him SO MUCH MUCH MUCH..
Biarpun bandelnya luar biasa di dlm perut.
Setiap malam di kasih kaki naga bergulat2 di dalam sana...
1 bulan terakhir ini benar2 penuh perjuangan untuk bisa tidur..

0 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates