Saturday, September 26, 2009

Bajaj Mudik

Beberapa hari yang lalu lagi di samping jalan nunguin nyokap...
ngeliat ini bajaj kreatif banget...
gue aja kl di suruh iket begituan ga bisa deh (yah iyah lah ga bisa hahahaha)

udah angkutannya byk gitu pake ngebut lagi
ga tau musti di kasih cap jempot tangan apa kaki ya?
hihihi

ini mgkn bakat terpendam org Indonesia lagi
liat aja kl mudik 1 motor bisa naik 4 org plus ayam n kotak indomie bbrp box


1 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates