Wednesday, April 15, 2009

Learn Music

Ga di sangka dan ngga nyangka sebenarnya.
Memang sih dari dulu udah suka banget sama piano.
cuma kan dulu lahir di kampung gitu, ga kayak anak2 sekarang
"Homia" banget
Dulu kagak ada deh namanya les2an atau kursus music.

Trus gue juga ga ada niat buat belajar piano sih dulunya
mikirnya ntar anak gue kudu bisa aja

trus ide pengen belajar dtg dari mana di waktu gue udah umur 26?
Nah, dari sepupu2 gue sebenarnya.
Waktu ada plan buat ngerayain pesta ulang tahun pernikahan emas kakek dan nenek gue, semua sepupu gue mo performance gitu.
busyet deh.. udah bisa bikin band deh
Rieswin = Gitar
Vivian  and Kevin = Piano
Ivan = Drum
trus masa gue vokalnya?
hahahaha

Mikirnya dulu pengen ngasih suprice aja buat nyenengin orang tua
gue coba belajar ngebut 1 lagu deh, Canon in D
lagu favorit gue, trus gue belajarnya kemana donk?
kan ga punya piano atau keyboard.

akhirnya gue nyusahin org lagi tuh ke rumah link ce (sepupu willy) buat belajar.
krn lumayan repot musti mondar balik dari cengkareng ke puri akhirnya cuma beberapa kali datang doank, dan jadi ga ada waktu.

dan ga lama abis itu dpt kabar, ga jadi pesta nya.
so yah udah loh, ga lanjutin lagi..
yang gue pelajari semua jadi hilang deh
sebenarnya yang g pelajadi ga lebih dari intro udah gitu salah2 lagi...
hahahahhaha

trus gue juga ga tau kenapa, willy jadi tertarik juga sama piano.
trus suport gue buat lanjutin jia you.
trus sempet bbrp kali ke rumah sepupu g di tangerang buat minta di ajarin ama vivian.
ampe gondokan juga jari gue susah banget buat nurut sama otaknya.
ga sinkron gitu
wakakaka

trus baru beberapa hari ini ke MKG
niatnya cuma mampir ke stand bukuunik.
trus ngeliat ada pameran alat2 music

dan setelah di lihat2, di pegang2, di pikir2
beberapa menit setelah itu berakhirlah dengan membawa pulang 1 piano listrik.
memang bukan yang terbagus, tapi udah jauh dari bagus  buat gue.
at least gue bisa latian, biarpun salah2 tp kan bisa nyoba terus siang dan malam

menyenangkan sekali
tapi yah semakin sempit lah apartemen nya
hehehehe..

0 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates