Thursday, October 13, 2011

My 14 Weeks Baby

I can't Wait!
Harusnya lusa baru check babynya.. but yah sudah lah hari ini saja ke dokternya..
Dan karena I need to know girl or boy untuk beli barang-barang scrapbook nya
(kebetulan ada temen yang akan pulang ke Indo next week)

Akhirnya cap cus.. beangkat deh ke Mom& Child..
Mari kita intip Baby lagi ngapain...

Ternyata Baby di dlm perut ga bisa diam
OMG...
Sebentar tengkurap.. Sebentar terlentang..
Sebentar tangannya di angkat ke atas kepala, bentar lagi tangannya udah di depan mulut, isep jempol..
Asli beneran kelihatan jelas babynya aktif banget gerak sana sini...

And yang pasti dia udah bigger now..
Udah ga bulet2 kayak hasil USG sebelumnya.
Sekarang udah lebih panjang.. kaki tangannya udah jelas..
Tulang belakang juga jelas.
Otak nya juga sudah kelihatan..

Tulang2nya semua sehat..
Batok kepalanya jg tuh kelihatan banget
But sayangnya ternyata masih belum kelihatan sih Jenis kelaminnya...

Foto 1 : babynya lagi ngeliut sana sini..

Foto 2 : Ngisep Jempol

foto 3 : Say Cheese! nyengir hadap kamera..
Duh perutnya buncit kayak mommynya... hahaha


Okay... Bulan depan kita foto2 lagi ya.. and then tell me you are a Girl or a Boy..

Mommy Love You..

6 comments:

Audrey Subrata said...

wah iya yah udah makin panjang dari foto yang kemarin, ayoooo bulan depan kita liat anak cici cewe ato cowo. :D

Anggun Chan said...

iyah aktif bgt anak cc.. haha.. lucu na.. liffe so miracle.. ^^

ToM kuU said...

ihhh... senengnya... semoga si baby sehat selalu... juga mami n papinya... ditunggu terus kabar bahagianya ^^

God bless u all ^^

Diana Ang said...

aaaw. pia uda mw jadi mommy! hehehe. titip salam bwat si baby yah :P

Kevin said...

semoga baby dan mommy nya sehat selalu . kira2 pengen baby girl atau boy nih?

Salam Kenal,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

Kevin said...

wah semoga baby dan mommy nya sehat selalu. pengen baby girl atau boy nih? hehe.

Salam Kenal,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates