Wednesday, March 2, 2011

My "Messy" Work Desk


Harapan punya meja kerja yang kosong ga akan ternah terwujud...
Meja kerja gue bebas dari "berantakan" hanya bertahan selama 1-2jam setiap pagi hari.
Start working it's means start messing my desk.
I take this picture just now..

No ideas how to work without any mess.



other corner in my working room


5 comments:

Jolly said...

sepertinya meja mu dah tuker posisi
hehehehe.....

Pia said...

yaps.. udah ubah posisi.. tuh gue upload lagi tampak sisi lainnya...

terakhir kali lu dtg kl ga salah rumah gw lum ada sofa bukan???

Jolly said...

weeewww
udah ada sofa ??
taro di mana ?

Pia said...

belum ada sofa artinya waktu itu jg lum ada dapur ya???

ama lum ada TV juga
wakakakaka...
kapan2 kl maen ke gading serpong boleh deh ke rumah gw, gw suguhin segelas teh... ^^

gw masih dlm tahap mengisi perabotan sih..

Diana Ang said...

ya ampun rak nya rapi banget piaaa!!
punya aku masi tumpuk tumpuk
acak aduut :P
*jadi maluuw hahahaha

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates