Sunday, June 13, 2010

Life is Not Perfect

Sebenarnya sudah lama ingin nulis tentang ini..
Hanya ingin buat sharing dengan teman-teman..
Buat temen-temen yang memiliki boyfriend or husband,
Gue yakin banget selama ini kalian pasti pernah alami saat-saat seperti gue sekarang.
- Kenapa sih dia ga pernah sedikitpun mengerti apa yang gue mau?
- Kenapa sih dia cuek begitu?
- Kenapa sudah di bilang berkali2 tapi masih tetap ga berubah?
- Gue benci keadaan seperti ini, gue capek dengan keadaan seperti ini !!!

Pernyataan itu pasti pernah terlintas di pikiran kalian kan?
beberapa hari yang lalu (sebenarnya sering juga sih?) gue ngalamin begini.

Suami lagi ga di rumah , kemudian krn sudah kesel sampai ke ubun2.. dan udah mo meledak kayaknya. gue ke kamar aja.. TIDUR...
ga pengen mikirin apa2, dan ga pengen ngurusin apa2..
Benar2 berusaha mikir dengan kepala dingin...
coba gue bayangin suami gue yg menyebalkan itu, keluar semua yang jelek2nya deh
kemudian gue balikin.. g mikirin apa kebaikan yang udah pernah dia lakukan..
coba mikirin lagi dan lagi sisi baiknya...
actually he is nice kok..
cuma memang siapa sih yang perfect didunia ini?
Dan di saat gue lagi kesel banget sama dia, g membayangkan gimana kalau seandainya dalam perjalanan dia pulang dari kantor ini ternyata kecelakaan?
dan gimana kalau ternyata dia ga pulang lagi ke rumah?
Gimana kalau ternyata gue akan kehilangan dia????
Tiba2 airmata gue jatuh ke bantal..
bukan karena gue sebel sama dia
tapi karena I LOVE HIM SO MUCH...

Gue nangis terisak2 gitu, bantal ampe basah..
Sakit banget rasanya kl membayangkan hal itu akan terjadi..
kemudian gue tertidur dengan mata bengkak...

Gak lama kemudian suami gue pulang,
masuk ke kamar liat gue lagi bobo...
dia deketin perlahan2 kemudian kiss di dahi gue..

padahal 10 menit yang lalu gue bener2 BENCI DAN KESAL buanget sama dia
kemudian perasaan itu berubah menjadi CINTA DAN SAYANG buanget sama dia..

So temen2, mungkin disaat kita berantem sama pasangan janganlah berbuat hal bodoh terdahulu..
coba lah mikir lebih panjang...
Kamu bukan orang yang tersial di dunia ini..
masih banyak orang2 yang lbh menyedihkan dan lbh kasihan di banding kita.

No Body Is Perfect....
Termasuk pasangan kita pun ga akan perfect seperti yang kita mau

ps: hari ini gue nulis ini karena baru mendengar kisah temen gue yang sudah merid dan telah mendapat karunia 1 anak, tapi dia masih saja dikasari dan di pukuli suaminya.. Gue baru sadar betapa beruntungnya gue selama ini..
Biarpun sering berantem sama suami tapi bukankah itu bumbu dalam kehidupan??

^_^

0 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates