Thursday, November 12, 2009

Cute Snake


Sebenarnya ini bukan foto baru kok. cuma lum sempet di apa2in aja...
Ngambil foto ini pas lagi bazzar di UPH bbrp bulan lalu.
mumpung lagi ga ada customer na saatnya ngaso deh..

Gue lum kenalin ya? ada temen gue yg namanya Sasa (yg ngejual boneka itu loh)
nah dia tuh di rumahnya punya aneka animal, dia nge breeder-in apa aja yang dia mau.
salah satunya uler ini lah...
Uler ini di ajak ke bazar UPH dunk hahahaha
(Sebenarnya krn udah mau dijual uh ulernya)

eh jangan kira g ga takut uler yakk
gue takut boooo
tapi ini lucu banget n jinakk
asli cute banget...
bisa di sayang2.. hehehe

jadi nya yah udah di pegang2, di elus2 juga ga apa2 tuh ular nya.
sayang banget udah kejual.

oh yah tuh vivian di belakang gue ga brani pegang cuma brani ngetok2in kandangnya aja hihi..

klik aja gambarnya biar jelas

3 comments:

Anggun Chan said...

ih cc.. itu ular beneran?? haha.. masak seh dah jinak gitu? hm.. ap rasa nya kalo kita mainin dia trus tiba2 mengamuk n dipatok.. XD

Pia said...

hahaha nasipnya apes dunk kl di patok..
tapi katanya sih itu ga ada racun nya, jadi kl pun di patok yah geli2 aja kali hahaha

tapi ga kelihatan galaknya kok.. jinak kayak moggie...

ShowMoney said...

Wow nice picture

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates