Sunday, December 7, 2008

10 Facts About Me

Ini Pe Er dari si Diana nih

Syarat dan Ketentuan nya :

1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules
4. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
5. Don't forget to live them comment telling them they've been tagged and to read your blog

Ten random facts about me:

1. Kl bongkar lemari gue, pasti susah tuk nemuin baju yang feminim. G juga baru sadar ternyata kl baju2 gue lbh ke sporty, nyantai, dan ga nempel badan (maksudnya ga demen baju ketat yg susah tuk napas)

2. Sebelum tidur, gue musti mikir, baca, nulis atau di dpn mac gue sampai ketiduran (akhir2 ini di omelin mulu ama Hun)

3. Pstt.. gue baru pinter makan Sushi, dulunya hooeekkk ga demen.

4. Kenapa yah lipatan mata gue cuma satu? susah banget tuk pake pake eyeshadow

5. Barusan nemu minuman baru yg g demen Teh Poci rasa Vanila, hehehe tradisional banget deh gue

6. Musti ada yang di kerjain, kl seharian ga ngerjain apa2, bisa Bete deh.. Ga bisa diam.

7. Starbuck minded. even minuman yan gue minum cuma itu2 aja. Vanila Frapucino with java chip. Gue baru berhasil nukar Agenda Starbuck nih.

8. Masih ngebet pengen beli tas hellolulu dan iphone 3G.

9. 24jam sehari? Ga cukup... boleh nawar 30 jam ga?

10. Iri deh liat cewe2 yang dandanannya cakep dan fiminim.. secara gue ga bisa.... ^^ kl di suruh pake feminim malah ga cozy gitu. loh.. kok kayaknya sama yah ama point no 1?

haha.. Selesai dehhhh
Next, tag ke siapa yah? Aduh pusing...


0 comments:

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates