Thursday, August 7, 2008

Journal for Bali Trip 31 Aug - 4 Jul 2008

Nah sebelumnya, sebenarnya Tiket ini sudah di beli sejak tahun lalu krn air asia lagi promo
Dan akhirnya here we are....

(Di airport sebelum masuk waiting room, Ready to FLY)


Berhubung perginya naik air Asia, so musti rela di delay2 pesawatnya
tiket aslinya jam 4pm berangkat, dan finaly di undur2 sampai jam 9.40pm berangkat
so pas buanget jam 12 malam nyampe bali.

So nyampe bali langsung bobo aja.
not really have the activities

1 AUG 2008-Day o1

Ok, hari pertama..

Langsung menuju kuta..
Pia & Willy go SUrfing, dan 3 cewe lainnya (Desy, Vian dan Valen) main body board
It's SO EXCITING
Pia berhasil berdiri beberapa kali dan lumayan jauh lohhhh
Cuma jatuhnya juga ga dikit.. minum air laut juga dikit.
Dan karena hari ini juga pia get surn burn.
udah ga perlu pake blush on lagi, muka udah merah.
Abis mainnya dari siang ampe sore sih.
Sunblocknya tidak bekerja dengan baik


Abis itu menyegarkan badan di pool hotel, pas jalan menuju hotel kita nemu orang jualan nasi bungkus 5000, jadi kita makan di samping pool deh.. Hemat dan Nikmat.

Dan setelah segar mandi, pia dan willy keluar lagi Jalan di sepanjang jalan pantai raya kuta, foto2 di sepanjang jalan. Dan mampir ke hardrock buat beli Pin untuk koleksi gue.

Terus balik ke pantainya lagi, cuma kucek2 air dikit aja..
Enjoy Sunsetnya juga..


Abis itu Mampir buat isi perut di Mc.D
Yummy...
makanan di saat Holiday memang Extra Enak
Abis itu guess what..
acara makan2 di lanjutin ke starbuck, memang perut kami elastis sih
jadi muat2 aja buat ngafe lagi..

Willy Sibuk sendiri sama Mobile barunya..
Uh Nyebelin
HAJARRRRR.....




Akhirnya kami baca majalah yang isinya our dream, Hun.. We can do it!

Ok now continue
2 Aug 08 -> DAY 2

Hari adalah hari yang paling happy, karena apa?
karena banyak foto2 donk
hehehe

Ceritanya hari ke 2 ini mo bangun pagi, tapi buntut2nya keluar dari hotel siang juga.
Sebenarnya pia dan willy sudah keluar duluan di banding 3 cewe ini (hehe), tp krn pangilan alam, so pia balik lagi ke hotel buat pup. nah pas nyampe ke hotel 3 pretty women ini pas mo keluar, akhirnya terjadilah tunggu2an.
setelah beres, keluar bareng deh.. nah kl cewe2 cantik jalan bareng. begini lah yang akan terjadi



Sama Hun juga ga mo ketingalan donk..
yukks pose yang cool

Dan ternyata ...
Setelah foto2 ini kita ketemu abang2 jualan nasi bungkus..
nahhh... MURAH MERIAH
yang penting perut kenyang, hati senang.
sebungkus cuma @5000
udah include nasi, ayam, telor, sayur.
Mantep kan..

So Balik lagi deh ke hotel buat makan dulu. pinjem sendok sama restaurant hehe

Abis ngisi perut, Pia sama Willy jalan lagi ke kuta..

Terus terang fotonya buanyak banget, so ga mungkin bisa di upload di sini semua, tapi ini mewakili semua deh

Buat yang belum kenal sama Pia.
Biar Pia jelasin dikit, Pia itu dulunya adalah putri duyung yang menjelma jadi manusia demi mencari kekasih di dunia darat.
kekekke

Gue lum secanggih itu kok. Cuma intinya Pia itu adalah sesosok cewe yang sukaaaaaaaaa banget sama pantai...

NO REASON, JUST LOVE IT!



BerHubung Hun nya udah cape, jadi ke starbuck dulu.
Vanila Frapucino + Tiramisu = PERFECT

Ups.. 2 cowo ini cuma boys next door aja, hehe..
abis ga sadar kl kamera lagi on trus di taro di meja, dan kebetulan hadapnya pas ke arah mereka, so yah udah deh tingal di pencet aja kan jepreett..
Lumayan buat pemanis blog gue. hoho
Oke, setelah penatnya willy mulai ilang...
Yuk Hun, ke Kuta lagi yuk...
Ga akan pernah puas tuk pia kayaknya.

Kita melanjutkan perjalanan menuju Discovery mall tapi lewat samping pantai. terus ampe sana nebeng Toilet :p
Pantai di sana lebih sepi di banding dengan Kuta yang di depan hardrock..







Terus Pia mendengarkan dentuman music dari panggung di belakang Dicovery Mall itu.
Pernah lihat cewe dance di tepi pantai?
jawabannya : HERE I'M

Lets Dance, Lets Fun and Crazy
I'm TOTALLY HAPPY

sayangnya 3 cewe2 itu tidak bergabung. kl ga pasti lebih error.


Nah Malamnya Jalan ke Legian, misah lagi sama 3 cewe2 itu abis mandinya luaaamaaa banget. hehe
So Pia dan Willy duluan deh. Trus di legian menemukan sesuatu yang lucu, Toko yang berdisplay cewe2 cantik.
numpang foto ahh
kan cantik juga ^_^


Kami nyari restorant yang ada Pool (Billiard) nya.
Abis gara2 Wily ga puas 2 tahun lalu kami tarohan main tapi dia menangnya selalu karena kebetulan.
heheheh
iya kan hun..

Dan kali ini maap yah bola 8 nya pia yang masukin. jadi pemenangnya adalah PIA. hoho

Setelah Gabung dengan Desy, Valen dan Vian.
kita pegi clubbing deh
PARTY TIME..

pesan taxi, cabut...
Kami ke H'u Bar di Seminyak
Club di bali ga seramai di jakarta sih.
tapi cukup membuat Pia dan Valen mabok berat. hehehe
Seru banget, ternyata Valen.. wew... Fun juga..
Vian juga mabok minum 2 gelas Sprite (hehehe)
Banyak deh cerita2 lucu selama kita clubbing di bali
Let's dance Valen...
Malam yang tidak terlupakan


3 AUG 2008-Day o3

Masuk hari ke 3, padahal hari ini rencananya mau bangun pagi untuk surfing.
Tapi berhubung semalam udah play hard gitu. batal deh..
Bangunnya kesiangan, pia bangunnya masih pusing2 gitu kepala. terus tetap deh ke pantai buat nyembuhin. dan it's work..
Duduk di sampaing pantai sebentar dan pusing2nya semua udah ilang.

Terus Beach Walk bentar sama hun.
Setelah sorean baru deh main air.
Hun surfing lagi. tapi pia udah ga kuat tuh jadi Pia , Dessy dan Valen main body board.
dan kami menemukan cara main yang benar. jadinya seru buanget..
Kedorong arus bisa sampai 20m lebih
lomba2an siapa lebih jauh
seru banget.. sayangnya besok udah mau pulang Jakarta jadi ga ada kesempatan main lagi deh..
huhuhu...


Mo liat foto aneh ga?
ini 4 cewe pada maksa mo foto di bawah air padahal udah gelap.
jadi semua foto pada jadinya aneh
dan ini adalah yang terbaiknya

Malam ini ga kemana2, soalnya udah pada cape, jadi pegi makan deket2 kuta, setelah itu beli cemilan dan nyantai di kamar hotel aja.

4 Aug 08 -> DAY 4

HUKS...
ini adalah hari terakhir nih

Kita makan di pantai kuta, makanan favorit kami selama di bali
Nasi bungkus @4000(lebih murah dipantai kuta)


dan berhubung udah hari terakhir,ga mo rugi donk..
pastinya foto2 dulu sebelum meningalkan kuta.


Terus abis itu sewa mobil tuk ke Tanah Lot
Pia sih udah sering ke sana, jadi kl tujuan pia sih buat foto2 ajah hehehe

2 comments:

shertzz said...

busyet... after all ... g udah baca semua,.. tuh foto gak satupun yang kebuka .... musti g refresh deh

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

 

all about Pia's life Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates